KPU Kabupaten Mojokerto Adakan Media Gathering

KPU Kabupaten Mojokerto Adakan Media Gathering Media gathering yang digelar KPU Kabupaten Mojokerto. Foto: ROCHMAT SAIFUL ARIS/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com Kabupaten menggelar media gathering bersama awak media, Selasa (5/12/2023). Agenda tersebut dilakukan menjelang pelaksanaan pesta demokrasi mendatang.

Komisioner Divisi Humas Kabupaten , Zainul Arifin, mengapresiasi para awak media di Raya yang selama ini mendukung kelancaran sejumlah tahapan . Pihaknya akan terus bersinergi untuk mensukseskan acara 5 tahunan itu.

"Kami mengajak bersama para awak media untuk Ikut serta menyukseskan yang demokratis, jujur, adil, transparan, dan damai. Kami juga bangga dengan para awak media yang telah memberikan informasi publik mengenai berbagai tahapan kepada masyarakat luas," paparnya.

Menurut dia, keberadaan media sangat penting sebab media merupakan bagian dari komponen penting dalam pesta demokrasi. Sebab, media ikut serta menyukseskan setiap tahapan-tahapan .

"Kegiatan ini untuk memberikan pemahaman, menyamakan persepsi kepada para awak media tentang tahapan pengelolaan logistik . Kami dan para awak media serta semua pihak selalu bersinergi untuk bersama-sama menyukseskan penyelenggaraan demi demokrasi yang berkualitas," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Kabupaten , Muslim Bukhori, mengatakan bahwa peran serta semua media dalam memberikan informasi guna mensukseskan sangatlah penting.

"Kami sangat berterima kasih atas semua peran serta media dalam memberikan informasi pada semua lapisan masyarakat. Para awak media Raya jelas memiliki peran penting untuk memberikan edukasi pada masyarakat luas. Kita juga berdoa, agar pelaksanaan dapat sukses dan kondusif," katanya. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO