Di Kota Kediri, Kaesang Sebut PSI Belum Punya Ranting

Di Kota Kediri, Kaesang Sebut PSI Belum Punya Ranting Ketua Umum DPP PSI, Kaesang Pangarep, dan Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie, saat bertemu kader dan simpatisan di Kota Kediri. Foto: MUJI HARJITA/BANGSAONLINE

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (), Pangarep, berkunjung ke Kota untuk menemui kader dan simpatisan, Minggu (3/12/2023). Ia didampingi Wakil Ketua Dewan Pembina , Grace Natalie, dan Raja Juli Antoni.

Selain memberi arahan untuk pemenangan juga menjawab beberapa pertanyaan dari kader dan simpatisan . "Kenapa itu hanya dikenal di kota-kota besar saja? Sementara di kota kecil seperti Kota ini, kurang ada gaungnya, bahkan ranting pun belum ada," tanya salah satu simpatisan kepada .

Menanggapi hal itu, mengakui bahwa merupakan partai baru yang berusia 9 tahun. Sehingga,  belum mempunyai ranting dan anak ranting.

"Kami ini kan partai baru, masih 9 tahun berdiri dan kami belum bisa menjangkau seluruh ranting-ranting. Itu salah satu problem dari kami, kenapa kami belum bisa memperkenalkan sampai ke pelosok. Untuk Kota saja masih sampai DPC belum sampai ranting dan anak ranting belum ada," paparnya.

Tapi, lanjut , nanti setelah 14 Februari 2024, tugasnya adalah memperkuat ranting dan anak ranting agar  bisa dikenal sampai ke pelosok desa pada 2029.

"Tapi itu memang bukan yang gampang untuk memperkenalkan Partai yang baru berdiri 9 tahun ini," kata putra bungsu Presiden Joko Widodo ini.

Lihat juga video 'Tim BPK Wilayah XI Teliti Tugu Tapal Batas di Kediri, Diduga dari Abad ke-13 ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO