Merbabu Park Semarang, Rekomendasi Wisata untuk Libur Akhir Tahun

Merbabu Park Semarang, Rekomendasi Wisata untuk Libur Akhir Tahun Merbabu Park Semarang, Rekomendasi Wisata untuk Libur Akhir Tahun. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Merbabu Park Semarang merupakan objek wisata alam yang menawarkan pesona Gunung Merbabu serta udara sejuk yang khas dataran tinggi. Objek wisata ini cocok dijadikan tempat ber bersama keluarga.

Merbabu Park Semarang berada di Jalan Umbul Songo, Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang.

Merbabu Park Semarang dilengkapi dengan beragam wahana, penginapan dan spot foto Instagramable. Anda juga bisa menikmati udara segar yang cocok untuk melepas penas.

Sumber foto: Ist

Berikut beberapa wahana yang ada di Merbabu Park Semarang:

1. Forest Bridge

Forest Bridge adalah wahana jembatan kayu yang memberikan keindahan pemandangan langsung Gunung Merbabu. Wahana ini merupakan salah satu spot foto populer di Merbabu Park Semarang.

2. Shaun The Sheep

Apabila Anda membawa anak-anak, datanglah ke wahana Shaun The Sheep. Pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan domba-domba di area ini, seperti memberi makan dan foto bersama.

3. Rabbit castle

Pengunjung juga bisa menjumpai kelinci-kelinci yang menggemaskan. Pengunjung bebas berinteraksi langsung seperti berfoto atau memberi makan.

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO