Pelantikan Pejabat di Pemkab Kediri, Mas Dhito Tekankan 2 Hal ini

Pelantikan Pejabat di Pemkab Kediri, Mas Dhito Tekankan 2 Hal ini Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, saat memberi sambutan. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati , Hanindhito Himawan Pramana, menekankan kepada di lingkungan pemerintahannya untuk menjaga loyalitas dan kejujuran. Hal tersebut disampaikan saat pelantikan, serta pengambilan sumpah pejabat struktural dan kepala UPTD Puskesmas, Jumat (1/12/2023).

"Kalau tidak punya loyalitas, ndak punya kejujuran, ndak usah di sini," kata pimpinan daerah yang akrab disapa itu.

Keseluruhan ada 68 orang yang dilantik dan diambil sumpah oleh bupati. Mereka, 1 orang pejabat pimpinan tinggi Pratama, 34 pejabat administrator, 29 pejabat pengawas, dan 4 Kepala UPTD Puskesmas.

Dari yang dilantik, di antaranya Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas PUPR Kabupaten , Irwan Chandra Wahyu Purnama, yang telah diangkat sebagai kepala dinas definitif. Lalu, Plt Kepala Satpol PP Kabupaten , Agoeng Noegroho, yang bergeser pada jabatan baru sebagai Camat Gampengrejo.

mengingatkan kepada semua pejabat yang telah dilantik untuk menjaga integritas dalam bekerja harus diutamakan. Hal itu penting untuk menghindari penyalahgunaan kewenangan dalam bekerja.

Apalagi sebagai pelayan masyarakat, ia mengatakan bahwa integritas itu dapat tercermin dari tanggung jawab yang diberikan. Bagaimana pejabat dapat tetap jujur dan loyal pada jabatan yang diberikan sehingga ikhlas dalam menjalankan tugas.

Dengan mengedepankan kejujuran dan loyalitas, para pejabat yang baru dilantik diharaokan dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik serta melayani masyarakat di Kabupaten dengan hati.

"Tetap fokus bekerja, pegang kepercayaan yang saya berikan," ucap . (adv/pkp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Tim BPK Wilayah XI Teliti Tugu Tapal Batas di Kediri, Diduga dari Abad ke-13 ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO