KPU Kabupaten Kediri Gelar Kegiatan Religi, Undang Gus Lik

KPU Kabupaten Kediri Gelar Kegiatan Religi, Undang Gus Lik KH. Douglas Thoha Yahya atau yang akrab disapa Gus Lik saat menyampaikan tausiyah. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Ribuan jamaah Pengajian Malam Jumat (PMJ) menghadiri acara bertajuk 'Sosialisasi dan Doa untuk Keselamatan Bangsa Indonesia' bersama KH. Douglas Thoha Yahya atau yang akrab disapa Gus Lik, Kamis (30/11/2023) malam. Kegiatan ini digagas Kabupaten .

Agenda tersebut diawali dengan sambutan Nanang Qosim selaku Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM Kabupaten yang mewakili Ketua Kabupaten , Ninik Sunarmi. Sambutan ini sekaligus untuk menyampaikan sosialisasi tahapan

"Jangan lupa untuk datang ke TPS hari Rabu tanggal 14 Februari 2024 untuk menggunakan hak pilihnya nggeh bapak-ibu," kata Nanang.

Ia juga menyampaikan bahwa pada nanti akan ada 5 jenis surat suara yaitu untuk memilih Presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten. Dengan begitu banyak pilihan diharapkan tidak terjadi perselisihan karena beda pilihan.

"Beda pilihan boleh asalkan jangan sampai bermusuhan karena pemilu sebagai sarana integrasi bangsa," ujarnya.

Usai sambutan dari Kabupaten , acara dilanjutkan dengan pengajian malam jumat yang dipimpin oleh Gus Lik. Saat itu, ia menyampaikan pesan menjaga stabilitas saat pesta demokrasi. 

"Tanpa adanya stabilitas kita tidak akan bisa duduk tenang seperti sekarang, maka dari itu tanggal 14 Februari monggo sareng-sareng menggunakan hak pilihnya di TPS masing-masing," tuturnya. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Tim BPK Wilayah XI Teliti Tugu Tapal Batas di Kediri, Diduga dari Abad ke-13 ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO