Di Forum Aktivasi Budaya Kerja ASN Ber-AKHLAK, Gus Ipul Minta Kinerja PPPK Berdampak bagi Masyarakat

Di Forum Aktivasi Budaya Kerja ASN Ber-AKHLAK, Gus Ipul Minta Kinerja PPPK Berdampak bagi Masyarakat Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf, saat memberi sambutan.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pemkot melalui Bagian Organisasi Sekretariat Daerah menggelar Forum Aktivasi Budaya Kerja Aparatur Sipil Negara () Ber-AKHLAK bagi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), Senin (28/11/2023).

Penerapan budaya kerja BerAKHLAK antara lain berorientasi pada Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif guna menuju birokrasi profesional atau dikenal sebagai world class bureaucracy.

Saat memberi sambutan, Wali Kota , Saifullah Yusuf atau yang akrab disapa Gus Ipul, menyampaikan penguatan budaya kerja ber-AKHLAK merupakan upaya untuk mendukung peningkatan kinerja secara berkelanjutan bagi para PPPK yang berdampak pada kesejahteraan masyarakat.

“Yang diharapkan dari Ber-AKHLAK ini adalah birokrasi berdampak. Inovasi harus dilakukan sebab peraturan juga terus berubah dan harus kita ikuti. Kerja kita harus terukur agar nantinya dapat berdampak bagi kemajuan masyarakat,” ujarnya.

Sebagai insan yang diberi mandat untuk melayani masyarakat, Gus Ipul menekankan untuk berpedoman pada core values Ber-AKHLAK yang menjadi fondasi kokoh dalam penguatan budaya kerja yang profesional.

“Tentu, kita harus terus berusaha untuk bisa bekerja secara professional yang berpedoman pada nilai Ber-AKHLAK,” tuturnya.

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO