Pagelaran Wayang Meriahkan Gebyar Malam Puncak Hari Guru Nasional Kota Pasuruan

Pagelaran Wayang Meriahkan Gebyar Malam Puncak Hari Guru Nasional Kota Pasuruan Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (kiri) bersama Wakil Wali Kota Adi Wibowo saat menyerahkan trofi kepada guru pemenang lomba.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - dipadati guru se-Kota Pasuruan, Minggu (26/11/2023) malam. Sambil memakai pakaian kebesaran PGRI, mereka memperingati .

"Ini adalah pertama kalinya, sebelumnya tidak pernah ada peringatan hari guru yang semeriah ini," ucap Ketua PGRI Kota Pasuruan, Moh. Aminurrahman.

Wali Kota pun menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh guru di Kota Pasuruan atas pengabdian mereka sebagai pengajar dan tenaga pendidik.

"Kami jajaran pemkot ingin memberikan rasa hormat kepada para guru yang terus melakukan tugas dengan baik dan meningkatkan kompetensi," ujarnya.

Selaku perwakilan pemerintah, wali kota yang karib disap  itu mengaku akan selalu mendukung peningkatan kualitas tenaga pendidik serta memberikan semangat kepada seluruh guru di hari istimewa ini.

"Kami semua yang hadir mengucapkan selamat hari guru, ini waktunya untuk berbahagia karena sebenarnya yang paling stres adalah para guru," imbuhnya dalam sambutan singkatnya.

Lihat juga video 'Buntut Video Joget Viral di Pasuruan, Oknum Kepala Sekolah Diberi Sanksi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO