Danrem 081/DSJ Apresiasi Giat Galena di Lapangan Tembak Dukuh Gunung Kendil

Danrem 081/DSJ Apresiasi Giat Galena di Lapangan Tembak Dukuh Gunung Kendil Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Sugiono, saat memberi bantuan kepada warga. Foto: HENDRO SUHARTONO/BANGSAONLINE

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Sugiono, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Galena, yaitu kejuaraan nasional yang berlangsung di Lapangan Tembak Dukuh Gunung Kendil, Desa Pilangrejo, Kecamatan Wungu, Kabupaten , Minggu (26/11/2023).

"Hari ini kita sangat berbahagia sekali, saudara kita dari seluruh Indonesia berkumpul di Gunung Kendil ini dalam rangka kejuaraan nasional adventure individual putaran ke-2," ujarnya.

Ada juga pemberian paket sembako kepada warga yang kurang beruntung sebanyak 200 buah dan 100 bingkisan kepada anak yatim serta penggalangan dana untuk Palestina.

"Selain itu juga menyumbangkan donasi untuk korban konflik di Jalur Gaza, Palestina, sebesar Rp122 juta, dan juga kegiatan bansos kepada masyarakat di sini serta kepada anak yatim piatu," kata Sugiono.

Ia pun berpesan untuk menjunjung sportivitas dalam perlombaan. Menurut dia, kegiatan ini juga merupakan hadiah yang sangat mewah bagi Korem 081/DSJ untuk ulang tahunnya yang ke-60 karena mendukung TNI ada untuk rakyat.

"Kehadiran TNI bersama Galena di manapun kami berada kami senantiasa mengatasi kesulitan masyarakat dan menjadi solusi buat mereka semuanya," pungkasnya.

Salah satu penerima bantuan sembako, Darsono merasa senang serta berterima kasih sekali kepada korem 081/DSJ dan Galena.

"Seneng sanget mas pikantuk sembako. Matur suwun dumateng bapak tentara kalian Galena. Mugi pinaringan panjang umur. (Senang sekali mas mendapatkan sembako. Terima kasih kepada bapakntentara dan Galena. Semoga panjang umur)," ucapnya. (dro/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Melanggar PPKM Darurat, Warung/Resto di Kota Madiun Bisa Ditutup Selama 3 Hari':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO