Desa Banjarsari Kulon Madiun Gelar Pertemuan Kampung Keluarga Berkualitas

Desa Banjarsari Kulon Madiun Gelar Pertemuan Kampung Keluarga Berkualitas Pertemuan kampung keluarga berkualitas yang digelar Desa Banjarsari Kulon, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Desa Banjarsari Kulon, Kecamatan Dagangan, Kabupaten , menggelar pertemuan di tingkat desa dalam rangka penguatan ketahan keluarga kampung KB. Sekretaris Desa Banjarsari Kulon, Fatah Yasin, menyampaikan secara umum kegiatan yang telah dilakukan oleh pemerintah daerah setempat terkait kampung KB.

"Untuk kelancaran dan suksesnya kegiatan kita kemarin lalu (22/11) telah mengumpulkan warga dan menyampaikan program kampung KB. Untuk menuju desa yang mandiri," ujarnya, Jumat (24/11/2023).

Ia juga menyebut antusiasme dari para warga terkait keberhasilan program ini. Sehingga, Desa Banjarsari Kulon bisa menjadi wilayah yang menyenangkan dan peduli dengan program kampung KB.

"Setelah kita paparkan semua, warga sangat mendukung dan akan menjalankan program ini. Karena kita juga melibatkan dan meningkatkan peran para tim penggerak PKK," tuturnya.

Dengan disampaikan semua maksud dan tujuan dari program tersebut, pemerintah desa siap mewujudkan semua program yang ada. Dengan demikian, Desa Banjarsari Kulon bisa memperoleh tingkatan tertinggi dalam program ini.

"Dengan antusias dari unsur yang ada, kita siap ikut mensukseskan program ini. Semoga desa Banjarsari Kulon dapat mencapai tingkat tertinggi dari program kampung KB," pungkasnya. (dro/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Melanggar PPKM Darurat, Warung/Resto di Kota Madiun Bisa Ditutup Selama 3 Hari':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO