Wakil Bupati Kediri Hadiri Deklarasi Pemilu Damai di SLG

Wakil Bupati Kediri Hadiri Deklarasi Pemilu Damai di SLG Komisioner Bawaslu Kabupaten Kediri saat menandatangani deklarasi pemilu damai. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati , Dewi Mariya Ulfa, menghadiri apel siaga serta deklarasi pemilu berintegritas aman dan damai yang digelar setempat di Kawasan Simpang Lima Gumul (), Kamis (23/11/2023).

Selain wakil bupati, kegiatan bertajuk 'Mari jaga pemilu kita' itu juga dihadiri Dandim 0809/, Letkol Inf Arif Setiawan; Sekdakab , M. Solikin; perwakilan dari Polres dan Polres Kota, serta dari Kejaksaan Negeri Kabupaten .

Kemudian, ada Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten , anggota Kabupaten , para kepala OPD, ketua partai politik peserta pemilu, ketua dan pimpinan organisasi masyarakat, pemantau pemilu, pengawas kecamatan dan desa se-Kabupaten , bersama undangan lainnya.

Ketua Kabupaten , Moh Saifudin Zuhri, mengatakan bahwa semua peserta pemilu maupun penyelenggara, diharapkan menjunjung tinggi aturan dan perundang-undangan yang berlaku, serta menjaga sportivitas dan menghindari tindakan yang dapat merusak integritas pemilu.

Seluruh masyarakat diharapkan, turut serta aktif dalam menciptakan suasana pemilu yang kondusif, dengan tidak terprovokasi oleh isu-isu yang tidak benar atau yang dapat memicu konflik.

"Dengan semangat dan komitmen seluruh pihak, diharapkan di Kabupaten dapat berjalan dengan lancar, aman, dan damai," kata Saifudin

Lihat juga video 'Tim BPK Wilayah XI Teliti Tugu Tapal Batas di Kediri, Diduga dari Abad ke-13 ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO