Wali Kota Mojokerto Ajak Masyarakat Ikut Jaga Fasilitas Umum

Wali Kota Mojokerto Ajak Masyarakat Ikut Jaga Fasilitas Umum Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari, saat memberi arahan.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wali Kota , Ika Puspitasari, mengajak mengajak untuk menjaga fasilitas di sepanjang Jalan Empunala. Pimpinan daerah yang akrab disapa itu juga meminta para pedagang angkringan untuk tidak menggunakan seluruh trotoar jalan untuk berdagang.

Menurut dia, pelebaran Jalan Empunala membawa dampak positif di antaranya indeks infrastruktur daerah yang meningkat hingga peningkatan pertumbuhan ekonomi yang signifikan dengan banyaknya pedagang angkringan.

"Ini tentu juga harus dijaga agar fasilitas yang ada di trotoar sekitar Jalan Empunala ini tidak rusak atau terkotori dengan banyaknya angkringan itu, ini yang perlu saya tekankan. Seluruh fasilitas yang disediakan di sana bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang ingin menikmati keindahan Jalan Empunala," ujarnya, Rabu (22/11/2023).

"Memang sengaja kita berikan fasilitas yang sedemikian rupa supaya menjadi tempat nongkrong masyarakat di malam hari. Namun jangan dirusak dengan kendaraan-kendaraan yang dinaikkan ke atas trotoar," tuturnya menambahkan.

Ia berharap agar masyarakat di sepanjang Jalan Empunala ikut menjaga seluruh fasilitas yang ada di sepanjang jalan Empunala tersebut. 

"Mohon tetap diberikan jalan untuk masyarakat yang ingin berjalan di trotoar, karena sejatinya trotoar itu merupakan hak dari pejalan kaki di sepanjang jalan Empunala," pungkasnya. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO