TOP! MTs Negeri 1 Tuban Terima Penghargaan LPLRA 2023

TOP! MTs Negeri 1 Tuban Terima Penghargaan LPLRA 2023 Kepala MTs Negeri 1 Tuban, Ali Maghfur saat menerima penghargaan dari Deputi Perlindungan Khusus Anak, Kementerian PPPA, Nahar di Jakarta, Selasa (21/11/2023).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - MTs Negeri 1 Tuban memperoleh prestasi yang patut diacungi jempol. Madrasah yang berada di Jalan Diponegoro tersebut telah mendapatkan penghargaan standarisasi Lembaga Perlindungan Layanan (LPLRA) 2023.

Penghargaan tersebut, diserahkan langsung oleh Deputi Perlindungan Khusus Anak, Kementerian PPPA, Nahar kepada Kepala MTs Negeri 1 Tuban, Ali Maghfur di Jakarta, Selasa (21/11/2023).

Atas prestasi yang didapat MTs Negeri 1 Tuban membuat Ali Maghfur tampak bahagia. Bahkan, ia tak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung MTsN 1 Tuban dalam memperoleh prestasi tingkat nasional ini.

"Alhamdulillah berkat kerja keras tim dan support semuanya akhirnya membuahkan hasil," ujar Ali dengan senyum bangga.

Ia menambahkan, disaat menerima penghargaan tersebut pihaknya telah didampingi Fasilitator Nasional Satuan Pendidikan (SRA), Bekti Prastyani.

Selanjutnya, setelah meraih prestasi ini pastinya membuat MTsN 1 Tuban semakin lebih baik. Terutama, dalam meningkatkan perlindungan kepada hak anak-anak.

"Pastinya kami akan terus meningkatkan pelayanan anak-anak, sehingga MTs Negeri 1 Tuban bisa menjadi lingkungan yang ramah anak," pungkasnya.

Sementara itu, Kepala MTsN 1 Tuban, Ali juga mengucapkan, terimakasih kepada segenap dewan guru yang memiliki kerja tim luar biasa. Sehingga, bisa memberikan pelayanan terbaik pada siswa.

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada kasi pendma yang selalu memotivasi, mendampingi dan mendidik siswa, sehingga kami bisa mendidikan dengan hati dan penuh kasih sayang tanpa kekerasan," jelasnya. (wan/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO