Ini Keuntungan Kartu Perdana Suramadu dari Smatfren

Ini Keuntungan Kartu Perdana Suramadu dari Smatfren Peluncuran produk Smartfren yang diberi nama Suramadu, kartu perdana atau starter pack untuk masyarakat di Madura, Bali, dan Lombok.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com meluncurkan produk yang diberi nama , kartu perdana atau starter pack (SP) untuk masyarakat di Madura, Bali, dan Lombok, yang dapat memanjakan pengguna internet dengan harga terjangkau, masa waktu panjang, serta kuota berlimpah dengan harga Rp25 ribu.

Area Sales Manager Surabaya-Madura , Kristyawan Adi Sunaryo, mengatakan bahwa SP merupakan internet jagoan lokal terbaru khusus pelanggan di Jawa Timur,  Bali, dan Nusa Tenggara.

"Dengan SP menjadi internet Jagoan lokal Jawa Timur, Bali Nusra, kartu perdana 10 GB (3 GB kuota utama + 3 GB kuota lokal + 4 GB kuota aplikasi TikTok) yang dibekali dengan berbagai bonus dan keunggulan untuk mendukung berbagai kebutuhan telekomunikasi pelanggan," ujarnya saat konferensi pers, Kamis (16/11/2023).

Dengan adanya kartu perdana baru ini, diharapkan semakin banyak masyarakat yang bisa menikmati layanan komunikasi terbaik serta memanfaatkannya untuk mendukung kegiatan positif.

“Ini wujud komitmen untuk memberikan berbagai produk yang aspiratif dan menginspirasi masyarakat. Lewat kartu perdana ini, mengangkat berbagai ikon budaya, tradisi, dan tokoh cerita pewayangan yang lekat dengan masyarakat Jawa Timur dan Bali Nusra," urai Adi.

Ia menyatakan, pelanggan yang menggunakan SP juga mendapatkan manfaat gratis telepon berkualitas high definition (HD) ke seluruh nomor . Selain itu, kuota utama dan kuota lokal bisa dipakai untuk mengakses aplikasi apapun selama 24 jam.

Pelanggan juga bisa mengoptimalkan kartu perdana ini dengan paket Unlimited Nonstop mulai Rp30 ribuan, sehingga saat kuota habis akan tetap bisa mengakses internet tanpa harus khawatir pulsanya terpotong.

“Jadi tak usah ragu, langsung saja pakai . Pakai dan aktifkan Kuota 10 GB untuk mendukung apapun impian digitalmu,” kata Adi. (uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Diduga Patah As Roda Depan, Mobil Terbalik di Jembatan Suramadu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO