Jelang Akhir Tahun, Pemkot Mojokerto Gelar Dzikir Akbar

Jelang Akhir Tahun, Pemkot Mojokerto Gelar Dzikir Akbar Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari, ketika berbaur bersama masyarakat dalam Dzikir Akbar yang berlangsung di Alun-Alun Wiraraja.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Jelang akhir tahun ini, Pemkot menggelar Dzikir Akbar di Alun-Alun Wiraraja, Senin (13/11/2023) malam. Kegiatan ini dibanjiri ribuan masyarakat.

Selain itu, Pemkot juga menghadirkan Ustadzah Mumpuni dari Cilacap, Jawa Barat. Doa dan dzikir berkumandang di Alun-Alun Wiraraja untuk keselamatan serta kemakmuran bangsa, khususnya di Kota .

Antusias yang ditunjukkan masyarakat sudah tampak sejak sore. Meskipun beberapa ruas jalan sudah ditutup untuk kendaraan umum, namun tidak menyurutkan masyarakat untuk berjalan kaki menuju lokasi pengajian.

Salah satu jamaah yang hadir, Maya, mengaku sangat senang bisa datang dalam Dzikir Akbar yang digelar Pemkot . Warga Gedeg, Kabupaten , itu datang bersama dengan keluarganya, untuk melihat langsung Ustadzah Mumpuni.

"Pertama, ingin dengarkan langsung tausiyah Ustadzah Mumpuni. Kedua, ikut Dzikir Akbar dengan para kiai yang mimpin Dzikir Akbar. Hati menjadi tenang dan barokah," ucapnya.

Hal senada diungkapkan Ida, warga Kota . Ia merasa bangga mempunyai wali kota yang tangkas dan pintar serta religi dalam memimpin Kota Onde-Onde. 

"Aku bangga punya Wali Kota Ibu Ika Puspitasari, orangnya cerdas dan pekerja keras serta sangat mengutamakan kepentingan warganya. Dzikir Akbar ini memang digelar setiap tahun oleh Pemkot. hebat dan religi," katanya.

Sementara itu, Ika Puspitasari selaku pimpinan daerah setempat sangat berterima kasih kepada semua OPD, ASN dan seluruh warga atas dukungannya dalam memimpin Kota .

" Alhamdulillah ratusan prestasi di tingkat nasional maupun internasional itu hasil kerja keras semua ASN Kota , dan dukungan penuh seluruh warga. Dzikir Akbar ini untuk keselamatan seluruh bangsa, khususnya warga kota," tuturnya. (ris/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO