Ribuan Orang di Jombang Ikuti Jalan Sehat Bareng Pasangan AMIN

Ribuan Orang di Jombang Ikuti Jalan Sehat Bareng Pasangan AMIN Suasana jalan sehat bareng pasangan AMIN di Ringin Contong Jombang.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Pasangan AMIN atau akronim dari Baswedan dan Muhaimin Iskandar menggelar kegiatan sosialisasi yang dikemas dengan jalan sehat berhadiah umroh gratis di Monumen Ringin Contong, , Minggu (12/11/2023).

Selain sosialisasi pasangan, dalam kegiatan tersebut juga terdapat hiburan orkes melayu yang membuat acara semakin meriah. Diana, salah satu warga dari Kecamatan Diwek yang hadir dalam kegiatan itu mengaku rela bangun pagi mengikuti jalan sehat dengan harapan mendapatkan hadiah utama.

"Berangkat dari pagi, selain dapat hiburan dan siapa tahu dapat hadiah umroh kan lumayan," ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPC , Hadi Atmaji, menyatakan bahwa metode yang dilakukan dalam kegiatan yang digelar pihaknya merupakan salah satu langkah memberikan sosialisasi kepada masyarakat.

"Jalan sehat hanya metode untuk melakukan kegiatan canvasing door to door, ini hanya media saja, kalau hanya mengantarkan flyer saja itu pasti dipertanyakan masyarakat. Nah alasan kami mengedarkan kupon tapi kami mengedarkan flyer tadi," paparnya.

Dengan kegiatan seperti ini, kata Hadi, DPC menganggap menjadi pilihan yang efektif dan efisien untuk menyedot perhatian warga untuk membersamai mereka menuju Pemilu 2024.

"Makananya dipilih jalan sehat murah meriah 250 juta jika dibagi 10 ribu orang cuma berapa per orang," ujarnya.

Kegiatan tersebut dapat menarik ribuan warga memang tak tanggung-tanggung, DPC telah menyiapkan hadiah yang tidak biasa, ada barang elektronik, sepeda listrik, bahkan paket umroh telah dipersiapkan.

"Doorprize-nya saja untuk hari ini Rp75 juta, kalau yang di Jogoroto lalu Rp90 juta, tapi nilai itu untuk mobilisasi masa lima ribu saja tidak cukup, makanya kami pilih ini," pungkasnya.

Selain dihadiri pengurus dan simpatisan , acara juga dihadiri kakak kandung Muhaimin Iskandar, yakni Abdul Halim Iskandar yang menjabat Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi. (aan/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO