Tergabung di Grup N Liga 3 Jatim, Persibo akan Lawan Persatu Tuban

Tergabung di Grup N Liga 3 Jatim, Persibo akan Lawan Persatu Tuban Para pemain Persibo Bojonegoro saat berlatih.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Persibo tergabung di grup N Liga 3 Regional Jawa Timur bersama tiga tim lainnya yakni, Persatu Tuban, Madiun Putra, serta Inter Pemuda Kediri. Manajer Metting pembagian grup itu dilaksanakan di Surabaya, Sabtu (11/11/2023).

"Kick off akan dilaksanakan pada tanggal 5 Desember mendatang, dan kita akan sebagai tuan rumah untuk putaran pertama," kata CEO Persibo , Eko Setyawan.

Ia menjelaskan, untuk menatap Liga 3 musim ini jajarannya telah membentuk tim solid yang terdiri dari eks pemain-pemain liga 2 dan Liga 1. Bahkan, saat ini 5 pemain sudah resmi dikontrak untuk memperkuat tim kebanggaan warga itu.

Lima pemain yang dikontrak di antaranya, Tarik El Janaby, Bayu Nugroho, Roni Rosadi, Diego Banowo, dan Taufiq Hidayat. Juga terlihat Munhar mantan pemain Madura United tengah mengikuti latihan Persibo, namun statusnya belum dikontrak oleh manajemen.

"Nantinya akan ada pemain lagi yang kita kontrak, saat ini masih tahap pemantauan oleh pelatih," ucap Eko.

Liga 3 Jatim ini diikuti 55 klub. Mereka akan memperebutkan tiket empat besar untuk melaju ke Liga 3 Nasional sebelum akhirnya beradu nasib memperebutkan tiket menuju Liga 2 musim depan.

Sementara itu dari 55 klub tersebut pada putaran pertama akan bermain di delapan stadion, termasuk Stadion Letjen H Soedirman yang merupakan markas Persibo. (nur/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO