Tempat Liburan Baru di Boyolali, Kompleks Wisata Edukasi Religi akan Buka 1 Januari 2024

Tempat Liburan Baru di Boyolali, Kompleks Wisata Edukasi Religi akan Buka 1 Januari 2024 Tempat Liburan Baru di Boyolali, Kompleks Wisata Edukasi Religi akan Buka 1 Januari 2024. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kompleks Wisata Edukasi Religi merupakan destinasi wisata baru di Boyolali. Tempat wisata tersebut akan buka pada 1 Januari 2024 mendatang.

Kompleks Wisata Edukasi Religi telah diresmikan oleh Bupati Boyolali, M. Said Hidayat pada hari Sabtu (21/10/2023).

Meskipun sudah diresmikan, saat ini masih dalam tahap uji coba pembukaan. Selama masa uji coba pembukaan ini, pengunjung dikhususkan bagi pelajar di Kabupaten Boyolali.

Masa uji coba akan dilaksanakan mulai dari tanggal 1 November hingga 31 Desember 2023, khusus bagi pelajar di wilayah Kabupaten Boyolali. Maka dari itu, bagi satuan pendidikan yang ingin berkunjung, dapat mengajukan surat resmi ke Disporapar Kabupaten Boyolali dengan mencantumkan rencana tanggal, waktu kunjungan dan jumlah peserta.

Walaupun demikian, penentuan kehadiran di tempat wisata ini akan diatur oleh Disporapar Kabupaten Boyolali.

Selama pelaksanaan uji coba, satuan pendidikan perlu menyediakan pendamping atau guide sendiri. Namun, pengunjung tidak perlu khawatir, karena belum adanya tarif biaya masuk alias gratis.

(ans) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO