Berikut Pesan Pj Bupati Pamekasan saat Pimpin Upacara Hari Pahlawan

Berikut Pesan Pj Bupati Pamekasan saat Pimpin Upacara Hari Pahlawan Upacara Hari Pahlawan di Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pemkab Bangkalan menggelar upacara di Lapangan Nagara Bhakti Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Jumat (10/11/2023). Pj Bupati , Masrukin, membacakan pidato Menteri Sosial, Tri Rismaharini.

Ia mengatakan bahwa peringatan sangat bermakna dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Mengingat, para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia mempertaruhkan jiwa dan raga.

"Inilah tantangan yang sesungguhnya bagi generasi penerus untuk mengelola kekayaan alam dan juga potensi penduduk Indonesia bagi kejayaan bangsa dan negara. Ancaman dan tantangan ini akan kita taklukkan berbekal semangat yang sama seperti dicontohkan para pejuang 10 November 1945," paparnya.

Dikatakan, para pahlawan telah memperjuangkan nilai-nilai perjuangan, nilai yang akan membawa jejak kemenangan. Para pejuang kemerdekaan juga mengajarkan bangsa Indonesia untuk tidak menjadi pecunjang dengan bersimpuh dan menyerah sebagai tanda kekalahan. Melainkan sebesar apapun tantangan dan rintangan akan dihadapi hingga darah penghabisan.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':