Pemohon SIM di Ngawi Dikejutkan Polisi saat Hari Pahlawan

Pemohon SIM di Ngawi Dikejutkan Polisi saat Hari Pahlawan Personel Satlantas Polres Ngawi saat melayani pemohon SIM ketika peringatan Hari Pahlawan.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Unit Pelayanan SIM Satlantas Polres membuat kejutan saat peringatan tahun ini, Jumat (10/11/2023). Para pemohon SIM menerima pelayanan spesial dari petugas

"Demi mengenang jasa para pahlawan, maka hari ini (Jumat) anggota Lantas yang bertugas di unit-unit pelayanan memakai atribut pahlawan yakni berbaju perjuangan dengan pin merah putih atau pita merah putih," kata Kasatlantas Polres , AKP Sapari.

Tak hanya para petugas saja yang memakai atribut pahlawan, masyarakat yang datang untuk mengurus SIM juga banyak yang memakainya. Untuk mereka yang datang dan memakai baju unik akan diberi bingkisan sebagai ungkapan terima kasih, karena telah menghargai dan mengenang hari pahlawan.

"Pemberian bingkisan kepada pemohon SIM sebagai bentuk terima kasih kami kepada warga yang sudah taat untuk tertib berlalu lintas. Mereka memakai atribut pahlawan, itu bentuk penghargaan kami. Semoga berkenan," urai Sapari. (nal/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO