Rekomendasi Tempat Makan di Dekat Stasiun Solo

Rekomendasi Tempat Makan di Dekat Stasiun Solo Rekomendasi Tempat Makan di Dekat Stasiun Solo. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Stasiun Solo Jebres berjarak sekitar 5 kilometer dari Stadion Manahan Solo. Stasiun Solo ini melayani kereta api kelas ekonomi dengan tujuan Jakarta dan Surabaya.

Terdapat sederet tempat makan terdekat Stasiun Solo Jebres yang cocok untuk mengisi perut sebelum menonton Piala Dunia U-17 di Stadion Manahan, yaitu:

1. Warung Makan Bu Sinder

Warung Makan Bu Sinder berlokasi di Jalan A.R Hakim No.48, Tegalharjo, Jebres, Kota Surakarta. Warung ini buka dari pukul 07.00-15.00 WIB.

Terdapat pilihan menu masakan rumahan di warung ini, seperti Paket Ayam Kremes, Nasi Goreng Telur, Paket Lele Kremes, dan Nasi Garangasem dengan harga mulai dari Rp 10.000-25.000 per porsi.

2. Gudeg Ceker Ledoksari

Gudeg Ceker Ledoksari berada di Jalan Jend. Urip Sumoharjo No.213, Tegalharjo, Jebres, Kota Surakarta. Gudeg Ceker Ledoksari buka dari pukul 09.00-18.00 WIB.

Adapun pilihan menu Gudeg terdiri atas, Gudeg Komplit Ayam, Ceker dan Perpaduan keduanya dengan harga mulai dari Rp 15.000-20.000. Dalam kuah gudeg terdapat rasa areh yang kental dari santan kelapa.

3. Ayam Bakar Bu Broto

Ayam Bakar Bu Broto berada di Jalan Suryo No.43, Purwodiningratan, Jebres, Kota Surakarta. Buka dari pukul 08.00-16.00 WIB.

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO