Permudah Pelayanan Kepada Masyarakat, Pemkab Ngawi Siapkan Mall Pelayanan Publik

Permudah Pelayanan Kepada Masyarakat, Pemkab Ngawi Siapkan Mall Pelayanan Publik Mall Pelayanan Publik di Ngawi, yang siap dibuka pada akhir tahun ini.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Bekas pusat perbelanjaan di Jalan PB Sudirman, Ngawi, siap dimanfaatkan untuk (MPP).

MPP tersebut, direncanakan pada akhir tahun ini bisa digunakan oleh instansi terkait untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat di Ngawi.

Sesuai dengan kontrak pengerjaannya, akan berakhir pada 3 Desember 2023, namun menurut Kepala Dinas PUPR Ngawi, Mohammad Sadli, pengerjaan MPP tersebut akan berakhir pada pertengahan bulan November ini.

"Progresnya saat ini dari pekerjaan MPP sudah mencapai 85 sampai 90 persen. Karena pengerjaannya tinggal pekerjaan interior dan pedestrian yang didepan," jelasnya, Selasa (7/11/2023).

DPUPR Ngawi juga telah membahas bersama penyedia, bahwa pada akhir tahun ini sudah dapat dimanfaatkan.

Berdasarkan pantauan BANGSAONLINE.com di lapangan, gedung MPP tersebut terlihat hanya tinggal finishing dan pemasangan electrical saja.

"Kalau sesuai kontrak pekerjaan akan berakhir pada 3 Desember tetapi kita sudah merapatkan bersama penyedia bahwa pertengahan bulan ini akan selesai. Dan lokasi sudah siap ditempati," terangnya.

Mohammad Sadli menyebutkan, pada akhir tahun ini, dua OPD siap dipindahkan ke gedung MPP. Diantaranya, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Ngawi dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Ngawi.

"Untuk awal tahun 2024 dua kantor DPMPTSP dan Dukcapil sudah beroperasi di MPP. Dan memang dari rencana awal kita telah membangun dua kantor itu di MPP," pungkasnya. (nal/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO