Salip Truk dari Kiri, Mahasiswi Asal Surabaya Terlindas Truk di Sidoarjo

Salip Truk dari Kiri, Mahasiswi Asal Surabaya Terlindas Truk di Sidoarjo Evakuasi korban setelah terlindas truk di depan Depo Bangunan Gedangan Sidoarjo, Senin (30/10/2023).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang mahasiswi asal Peneleh Surabaya meregang nyawa usai motor yang dikendarainya berserempetan dengan sebuah truk di Jalur Sidoarjo-Surabaya, di depan , Sidoarjo, Senin (30/10/2023).

Kanit Gakkum Satlantas Sidoarjo, Iptu Ony Purnomo mengatakan, kecelakaan maut ini bermula Salsabila (18), tengah mengendarai Honda Beat bernopol L 2559 CAL dari arah Selatan menuju arah Utara.

Setibanya di lokasi kejadian, motor yang dikendarai korban mengalami serempetan dengan truk bermuatan pasir dengan Nopol L 9969 UD yang dikemudikan oleh DES warga Bojonegoro.

“Tiba di TKP korban terlibat insiden dengan truk yang berjalan searah, berada di lajur kiri,” ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (30/10).

Sementara itu, salah satu saksi mata kecelakaan tersebut, Ridwan mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi usai korban berusaha mendahului dari sebelah kiri.

Diduga korban terlalu minggir, sehingga ban motor korban berada di jalan paving yang selesai dibangun. Akhirnya, korban terpeleset.

“Lalu korban jatuh ke arah kanan, di saat yang bersamaan melintas truk bermuatan pasir itu,” terangnya.

Ridwan mengatakan, korban yang terjatuh langsung masuk ke dalam kolong truk, sehingga ada bagian vitalnya terlindas ban truk bagian belakang dan korban meninggal dunia di lokasi kejadian. (cat/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO