Liputan di PKB, Sepeda Motor Wartawan di Jember Raib Digondol Maling

Liputan di PKB, Sepeda Motor Wartawan di Jember Raib Digondol Maling Rekaman CCTV saat memperlihatkan motor wartawan di Jember yang digondol maling.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Sepeda motor milik seorang wartawan media online di raib digondol maling. Kejadian ini terjadi saat jurnalis bernama Dwi Sugestimega sedang melakukan peliputan di Kantor DPC , Selasa (24/10/2023). 

Aksi pencurian sepeda motor jenis matic bernopol N 6737 YBS itu terekam CCTV dan tersebar di grup WhatsApp. Dalam video berdurasi 12 detik itu tampak seorang pria memakai helm dengan leluasa mengambil sepada motor korban yang terparkir di Kantor DPC sekira pukul 10.48 WIB.

Dwi menyatakan, peristiwa itu terjadi usai jumpa pers di DPC . Saat mengetahui kendaraannya hilang saat peliputan, ia mengira sepeda motor yang digunakan tengah dipindahkan.

"Saya pikir sepeda motor saya dipindahkan sama orang-orang . Ternyata sepeda motor saya raib digondol maling," ujarnya.

Ia mengatakan bahwa pelaku sempat memindahkan jaket dan helmnya di sepeda motor lain, sedangkan kendaraannya dibawa kabur.

"Sementara, jaket dan mantel dan helm itu ditaruh di sepada motor lain, punya teman-teman saya," tuturnya.

Dwi mengaku lalai, karena kunci sepeda motornya masih berada kendaraan saat parkir.

"Saya salah juga karena lupa mencabut kunci. Posisinya saya saat ibu buka jok untuk ambil kamera. Setelah itu kuncinya saya biarkan di situ," akunya.

Sementara itu, Ketua DPC , Ayub Junaidi, menolak untuk diwawancarai soal itu. Menurut dia, kasus ini berurusan dengan polisi.

"Wah jangan saya yang diwawancarai, itu ranahnya polisi. Kalau saya yang ngomong, kesannya nanti politis jadinya," ucapnya. (aji/yud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Beredar Video Jamaah Padepokan Tunggal Jati Nusantara Jalani Rukyah Sebelum Jalani Ritual':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO