Hasil Persija Jakarta vs Rans Nusantara: Menang 2-1, The Prestige Phoenix Sodok Tiga Besar

Hasil Persija Jakarta vs Rans Nusantara: Menang 2-1, The Prestige Phoenix Sodok Tiga Besar

BEKASI, BANGSAONLINE.com - Persija Jakarta gagal memaksimalkan laga kandang usai takluk 1-2 oleh Rans Nusantara pada lanjutan BRI Liga 1 2023/2024.

Macan Kemayoran tampil dengan determinasi tinggi untuk meraih hasil maksimal di Stadion Patriot Chandra Bhaga, Bekasi, Minggu (22/10/2023).

Dalam laga pekan ke-16 ini tim besutan Thomas Doll memiliki sejumlah peluang yang mengancam gawang Hilman Syah.

Persija yang selalu meraih hasil seri di tiga laga terakhirnya harus kebobolan lebih dulu saat laga baru berjalan 11 menit. Evandro Brandao sukses mencatatkan namanya di papan skor usai menjebol gawang Cahya Supriadi lewat eksekusi penalti.

Pertandingan yang berjalan cukup keras di babak pertama ini menghasilkan 3 kartu kuning bagi kedua kesebelasan, dua untuk Persija dan sisanya Rans Nusantara. Skor 1-0 untuk keunggulan Rans bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, The Prestige Phoenix semakin berkibar usai mencetak gol kedua di laga ini. Adalah Angelo Meneses yang mampu mengubah kedudukan menjadi 2-0 lewat golnya di menit ke-56.

Merespon ketertinggalan, Marko Simic dan kolega semakin gencar melakukan serangan ke pertahanan lawan.

Tak butuh waktu lama, Persija Jakarta mampu menipiskan ketertinggalan berkat gol Muhammad Ferrari usai menuntaskan umpan Firza Andika di menit ke-58.

Upaya tuan rumah untuk menyamakan kedudukan semakin berat setelah Rizky Ridho menerima dua kartu kuning yang membuatnya harus meninggalkan lapangan di menit ke-75.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO