Jalin Silaturahmi, Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim Audiensi ke Pengadilan Tinggi

Jalin Silaturahmi, Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim Audiensi ke Pengadilan Tinggi Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim, Heni Yuwono, saat bersilaturahmi ke Pengadilan Tinggi Jawa Timur.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kepala , Heni Yuwono, bersilaturahmi ke Pengadilan Tinggi (PT) Jawa Timur, di Jalan Sumatera , Selasa (10/10/2023). 

Ia didampingi Kadiv Pemasyarakatan , Asep Sutandar; Kadiv Administrasi , Saefur Rochim; dan Kasubag Humas , Ishadi MP.

Rombongan diterima langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi , Kresna Menon, beserta jajaran di aula lantai 2 PT Jatim, seperti Wakil Ketua PT, Asnahwati; Hakim Tinggi PT, Elang Prakoso Wibowo; Panitera PT, Bukaeri; dan Sekretaris PT, Mokhamad Kodi.

Heni menyampaikan bahwa pihaknya butuh dukungan dan support sehingga terjalin sinergitas dan kolaborasi yang intens antara Kemenkumham dan Pengadilan Tinggi. 

“Jajaran juga akan terus menjalin kerja sama intensif dengan Satker jajaran milik Pengadilan Tinggi di daerah,” ujarnya.

Sementara itu, Kresna menyambut baik antusiasme Kakanwil beserta jajaran, pihaknya juga akan meningkatkan kerja sama berupa pertukaran dan peningkatan kualitas data dan dokumen administrasi penanganan perkara tindak pidana. 

“Kami berharap dukungan dari semua Aparat Penegak Hukum,” katanya. (cat/mar)

Sumber: Humas Kemenkumham Jatim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sempat Kabur Bawa Mobil Dinas dan Tabrak Pagar Rudenim, WNA Palestina Diamankan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO