Mas Dion Maju Calon Bupati Pasuruan Atas Perintah Cak Imin

Mas Dion Maju Calon Bupati Pasuruan Atas Perintah Cak Imin Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan atau yang akrab disapa Mas Dion, saat kedatangan tamu dari sejumlah perwakilan LSM. Foto: AHMAD FUAD/BANGSAONLINE

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ketua DPRD Kabupaten , Sudiono Fauzan atau yang akrab disapa , mengaku mendapat perintah dari Cak Imin untuk maju sebagai calon bupati pada pesta demokrasi mendatang. Hal ini terungkap saat ia ditemui 2 tokoh LSM Suropati Kusuma dan Saiful M-Bara untuk menanyakan rekomendasi PKB arahnya ke mana. 

"Saya tanya, jelase iki nang sopo seh rekom iki (jelasnya itu rekomnya kemana)," tanya pria yang biasa dipanggil Encus kepada di Kantor DPRD Kabupaten , Kamis (5/10/2023).

Ia menjelaskan, di lapangan sering jadi perbincangan hangat bahwa ada yang mengatakan rekomendasi PKB jatuh ke Abdul Mujib Imron alias Gus Mujib. Pendapat lainnya menyatakan bahwa rekom masih teka-teki, bahkan menurut Encus ada yang berpendapat rekom mengarah ke .

Di samping itu kabar yang ramai Gus Mujib tidak mencalonkan diri karena jika dia terpilih dikhawatirkan pondoknya kekosongan pengasuh. Oleh karena itu kedatangan Encus meminta kepastian jawaban dari , siapa sebenarnya calon bupati yang diberangkatkan pada pesta demokrasi mendatang.

"Benere iku yang mana, jadi saya mendukung ini biar jelas?" kata Encus.

Sementara menanggapi pertanyaan tadi dengan jelas mengatakan "Saya maju atas perintah Cak Imin," ujarnya.

Kemudian dia mengungkapkan bahwa tidak bakalan dirinya pasang banner di sepanjang jalan kalau yang diperjuangkan itu tidak ada instruksi dari Ketua Umum PKB.

"Lebih baik jadi ketua DPRD lagi kalau tidak ada perintah calon bupati," ucap .(afa/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO