Wakil Wali Kota Pasuruan Launching Layanan Informasi dan Portal Quick Response di RSUD Soedarsono

Wakil Wali Kota Pasuruan Launching Layanan Informasi dan Portal Quick Response di RSUD Soedarsono Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi WIbowo, saat Launching Layanan Informasi dan Portal Quick Response di RSUD dr. R. Soedarsono.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pemkot melalui Kesehatan membuat inovasi baru dengan me-launching loket pelayanan informasi dan portal quick response untuk memaksimalkan pemberian informasi serta menangani pengaduan peserta di rumah sakit.

Agenda tersebut berlangsung di RSUD Soedarsono dan diresmikan oleh Wakil Wali Kota , Adi Wibowo, Jumat (29/9/2023). Ia didampingi Direktur RSUD Soedarsono, Kepala Kota , dan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota .

Dalam rangkaian acara dilakukan pemutaran video seputar loket pelayanan informasi Kesehatan dan Portal Quick Response. Dalam sambutannya, Adi menyampaikan bahwa pemerintah harus memberikan layanan terbaiknya di bidang kesehatan, di mana kesehatan merupakan kebutuhan dasar bagi masyarakat Kota .

"Ini merupakan sebuah inovasi kemajuan yang ada di Kota , dan tentu ini menjadi program Pemerintah untuk memberikan layanan terbaiknya kepada masyarakat,” ujarnya.

Ia menyebut, pelayan informasi harus memiliki sifat yang ramah dan mudah senyum. Sehingga pasien yang akan berkunjung ke rumah sakit akan merasa nyaman dan senang.

"Kalau semisal ada pasien yang melihat petugas pelayanan yang ramah, pasien akan merasa nyaman dan tidak merasa takut lagi untuk berobat ke rumah sakit,” tuturnya.

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO