Video Mesum di Alun-alun Trunojoyo Sampang Viral di Media Sosial

Video Mesum di Alun-alun Trunojoyo Sampang Viral di Media Sosial Tangkap layar video sejoli diduga mesum di Alun alun Trunojoyo Sampang.

SAMPANG,BANGSAONLINE.com - Beredar sebuah video di media sosial memperlihatkan pasangan muda mudi sedang bermesraan di Alun-alun Trunojoyo Kabupaten Sampang. Keduanya terekam dengan kondisi dipangku.

Video berdurasi 26 detik itu viral di media sosial Facebook yang diunggah oleh akun Tomy Tartar. Dalam video itu, sejoli tersebut tengah berbuat mesum di tempat keramaian. Sejak pertama diunggah hingga sekarang mendapatkan ratusan tontonan dan puluhan komentar negatif dan positif dari netizen.

Akun bernama Zainal Din Abi menganggap, perbuatan sejoli itu diluar nalar. Sebab, di tempat bahagia dan panglima ada.

"Tak rokaraoan ongghu. Jhekrengan bahagia bik panglima bedeh," tulis dia dikolong komentar.

Bahkan, warga net menganggapnya perbuatan muda mudi bermesraan di Alun-alun Trunojoyo menghilangkan citra Sampang sebagai kota santri, karena hanya fokus pada pemasukan pendapatan parkir.

"Yaa... klau hy fokus pd pemasukan parkir, hilanglah citra sbg kota santri.," komentar dari akun Moh Ikhsan Budiono.

Sedangkan komentar dari akun Ahmad Badrut Thahir As-Shiddik. "Sependek yg saya fahami, urusan prilaku itu mutlak menjadi tanggung jawab pribadi masing², tidak relevan jika urusan beginian (prilaku di muka umum) yang di salahkan malah bupati krn telah membangun alun-alun, jika urusan prilaku yg di salahkan krn ada alun-alun brrt sama dengan menyalahkan tuhan krn telah menciptakan manusia yg berbuat mesum. Itulah mengapa tuhan menciptakan manusia lebih mulia dari pada hewan krn manusia diberi keistimewaan dg diberikan akal utk bisa membedakan mana yang hak dan mana yg bathil.Sporaan areh jum'at tretan.... ☺️", sekitar satu jam yang lalu.

Sementara Kasat Pol PP Kabupaten Sampang Suryanto membenarkan atas viralnya video tersebut di Alun alun Trunojoyo. Namun, dia belum mengetahui kejadian secara pasti.

"Ya betul video itu di Alun alun Trunojoyo Kabupaten Sampang," singkatnya, Jumat, (29/9/2023). (tam/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Diduga Mesum di Halaman Masjid, Pengendara Mobil Fortuner Kabur Usai Kepergok Warga':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO