Ratusan Ribu Jemaah Hadiri Haul ke-42 KH. Abdul Hamid di Kota Pasuruan

Ratusan Ribu Jemaah Hadiri Haul ke-42 KH. Abdul Hamid di Kota Pasuruan Suasana Haul ke-42 KH. Abdul Hamid di Kota Pasuruan.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ratusan ribu jemaah dari berbagai daerah menghadiri haul ke-42 KH. Abdul Hamid di Kota Pasuruan, Senin (25/09).

Selain ribuan jemaah, haul ke-42 KH. Abdul Hamid juga dihadiri Menteri BUMN, Menkopolhukam, , Wakil , Pj. Bupati Pasuruan, Ketua PBNU, Wakil Ketua 1 TP PKK Kota Pasuruan, dan tamu undangan lainnya.

mengatakan haul ini melibatkan 1.100 petugas, baik dari TNI, Polri, satpol PP, banser, petugas PMI, dan relawan-relawan lainnya untuk melakukan pengamanan.

"Inilah yang membantu kelancaran kegiatan haul hari ini. Dan, alhamdulillah seperti tahun lalu, pegawai Pemerintah Kota Pasuruan diliburkan. Bukan untuk keluar kota, melainkan untuk melayani jemaah. Maka sejak semalam, kantor-kantor pemerintah dijadikan tempat untuk bermalam jemaah," ujar , sapaan .

Dalam kesempatan ini, mewakili Pemerintah Kota Pasuruan juga meminta maaf kepada KH. Idris Hamid jika masih ada hal-hal yang kurang berkenan dalam mendukung suksesnya haul.

"Kita harapkan tahun depan kita lebih maksimal lagi dalam melayani jemaah," katanya

Lihat juga video 'H Muhammad Faiz Abdul Rozzaq, Penulis Kaligrafi Kiswah Ka'bah Asal Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO