Prediksi Persija Jakarta vs Bali United: Duel Dua Tim yang Sedang On Fire!

Prediksi Persija Jakarta vs Bali United: Duel Dua Tim yang Sedang On Fire!

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Prediksi Persija Jakarta vs Bali United pada pekan ke-13 BRI 2023-2024 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Minggu (24/9/2023), pukul 19.00 WIB.

Pekan lalu, Persija Jakarta meraih poin penuh usai meraih kemenangan dramatis atas tuan rumah Persik Kediri dengan skor 2-1.

Dalam laga di Stadion Brawijaya tersebut, Macan Kemayoran sempat tertinggal terlebih dahulu di menit ke-35 berkat gol Mohammad Khanafi.

Di babak kedua, pelatih Persija, Thomas Doll melakukan beberapa perubahan. Alhasil tim kebanggaan Jakmania berhasil membalikkan keadaan usai mencetak dua gol melalui Firza Andika (68') dan Ondrej Kudela di menit ke-90+6.

Torehan sama juga ditorehkan Bali United yang berhasil meraih kemenangan besar 5-2 saat melakoni laga tandang ke markas Stallion Laguna FC.

Hasil itu menempatkan Serdadu Tridatu menduduki urutan pertama klasemen Grup G AFC Cup dengan koleksi 3 poin.

Pada dua pertemuan musim lalu, kedua tim sama-sama saling mengalahkan.

Bali United mengalahkan Persija dengan skor tipis satu gol tanpa balas di Stadion Dipta, Gianyar, Sabtu (23/7/2022).

Sementara di putaran kedua, Persija sukses membungkam Bali United 3-2 di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (15/1/2023)

Duel Persija vs Bali United diprediksi akan berjalan sengit. Kedua kesebelasan sama-sama memiliki kualitas pemain yang mumpuni. Namun, Andritany Ardhiyasa dan kolega sedikit diuntungkan dengan kehadiran pendukung fanatinya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO