Harga Tiket dan Wahana Batu Secret Zoo Bulan ini

Harga Tiket dan Wahana Batu Secret Zoo Bulan ini Foto Gerbang Depan Batu Wisata Batu Secret Zoo Malang

, BANGSAONLINE.com- Salah satu tempat wisata menarik perhatian wisatawan luar daerah datang ke Kota , Malang adalah Secret Zoo. Tempat wisata ini terlihat hanya seperti kebun binatang biasa. Namun bedanya, kebun binatang disini di konsep dengan gaya modern, teknologi canggih, tertata rapi dan lingkungan yang sangat bersih.

Tempat nya berada di area tanah seluas 14 hektar dan merupakan bagian dari Jatim Park 2, selain terdapat pepohonan indah dan Museum Satwa. Jika sudah berkunjung ke banyak kebun binatang di Indonesia, Secret Zoo memang memiliki ciri khas yang unik dan berbeda.

Konsep yang dibentuk di kebun binatang ini digabungkan dengan edukasi dan pengetahuan. Pengunjung yang datang tidak hanya bisa berfoto, namun mendapatkan pengetahuan mengenai hewan. Tidak heran, Jika tempat ini menjadi destinasi liburan favorit bagi orang tua yang mengajak buah hatinya.

Pengunjung yang datang ke kebun binatang ini bisa membeli tiket baik secara online maupun offline. Untuk harga tiketnya sendiri mulai dari Rp140.000 – Rp170.000.

Jenis Tiket                                                                    Harga Tiket Weekday / Weekend
Tiket Masuk Jatim Park 2 dan Eco Green Park      Rp140.000 / Rp170.000

Harga Tiket Masuk Secret Zoo

Anak dengan tinggi badan 85 cm ke atas ditarik biaya tiket dengan tarif normal.

Kebun Binatang ini buka setiap hari mulai dari pukul 09.30 pagi hingga 05.30 Sore. Jam buka mungkin akan mengalami perubahan ketika musim liburan atau pada bulan Ramadhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Balita Perempuan Disiksa Calon Bapak Tiri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO