Pastikan Progres Pembangunan, Mas Abu Tinjau RTH Alun-Alun Kota Kediri

Pastikan Progres Pembangunan, Mas Abu Tinjau RTH Alun-Alun Kota Kediri Wali Kota Abdullah Abu Bakar (kanan) didampingi Kepala DPUPR Endang Kartika dan tim dari kontraktor saat meninjau progress pembangunan Alun-Alun kota Kediri. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Kota meninjau pembangunan RTH , Selasa (19/9/2023). Dalam kesempatan itu, ia melihat langsung progres proyek pembangunan RTH . Satu per satu bangunan yang sedang dikerjakan tak luput dari perhatian wali kota.

"Hari ini saya meninjau pembangunan . Saya pastikan secara langsung sejauh mana progres pembangunannya. Sekarang bisa kita lihat bangunan sudah mulai nampak," ujarnya.

-sapaan - menyampaikan hasil pantauan, bahwa bangunan untuk area food court sudah mulai berdiri, termasuk rumput di area alun-alun. Ia mengatakan nantinya juga bakal ada ruang baca di alun-alun.

"Nanti di sini juga akan ada pohon-pohon yang indah. Kita memang pertahankan pohon-pohon yang bagus di sini. Nanti pastinya keren ," ungkapnya.

Menurutnya, luas alun-alun akan bertambah dari sebelumnya. Ia berharap dalam waktu dekat alun-alun sudah bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk beraktivitas.

"Nah, kita dorong kontraktornya untuk segera merampungkan alun-alun. Semoga November masyarakat sudah bisa memanfaatkan alun-alun ini," harapnya.

Saat meninjau pembangunan RTH alun-alun, Wali Kota Abu Bakar didampingi Kepala DPUPR Endang Kartika dan tim dari kontraktor pengerjaan alun-alun. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO