Gubernur Khofifah Komitmen Tingkatkan Kualitas ASN, Luncurkan Gerakan 'ASN Dahar Ngopi'

Gubernur Khofifah Komitmen Tingkatkan Kualitas ASN, Luncurkan Gerakan

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Komitmen meningkatkan kualitas dan kompetensi para ASN, Gubernur Jawa Timur, Indar Parawansa meluncurkan gerakan '' (Tiada Hari Tanpa Pengembangan Kompetensi) di Gedung Sasana Wiyata Praja, Kantor BPSDM Provinsi Jatim, Kamis (14/9).

Gerakan '' sendiri adalah sebuah gerakan pengembangan kompetensi yang diselenggarakan mulai hari Senin hingga Jumat dengan beragam menu pembelajaran melalui berbagai kanal digital.

"Ini bagus sekali. Bahwa kita tidak boleh merasa sudah paling pintar. Jangan pernah lelah untuk terus belajar," ujar Gubernur .

Peluncuran '' sebagai pelengkap program ASN Belajar yang telah menjadi program unggulan .

menjelaskan, gerakan ini nantinya dalam setiap hari dalam sepekan akan ada kompetensi yang dikembangkan. Yakni hari Senin, forum ASN berbagi ilmu atau knowledge sharing forum, di mana sebuah wadah berbagi praktik baik tentang pelaksanaan tugas, dalam rangka percepatan replikasi kinera unggul ASN dengan narasumber para Widyaiswara .

Kemudian Selasa, forum ASN bertanya, BPSDM menjawab, merupakan program tanya-jawab tentang topik-topik terkini yang terkait dengan pengembangan kompetensi bagi ASN seluruh nusantara melalui media sosial BPSDM Jawa Timur. Yang selanjutnya akan dijawab secara komprehenshif oleh Kepala dan/atau pejabat terkait dilingkungan .

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Warga Kota Pasuruan Berebut Minyak Goreng Curah Saat Gubernur Jatim Pantau Operasi Pasar':