Wisata Sunrise Hill Gedong Songo Semarang, View Bukit Indah dan Harga Tiket di Bulan ini

Wisata Sunrise Hill Gedong Songo Semarang, View Bukit Indah dan Harga Tiket di Bulan ini Foto Salah satu wisata di Kota Semarang, Jawa Tengah

SEMARANG, BANGSAONLINE.com - di Semarang merupakan tempat rekreasi yang cocok untuk keluarga. ini menyuguhkan lokasi penginapan serta glamping yang nyaman.

Tersedia banyak view cantik untuk foto memesona di area wisata ini. Serta beberapa fasilitas yang tersedia di area wisata, antara lain kolam renang, studio foto, dan resto area bertema dinosaurus.

Pemandangan di area rekreasi ini sangat indah dan menawan. Karena tempat berlatar panorama hutan hijau alami dan perbukitan. Udaranya sejuk dan bersih, serta jauh dari polusi. Di sini pengunjung bisa bersantai serta healing sejenak sekadar menghindari keramaian kota.

Untuk tarif tiket masuk ketika hari biasa maupun weekend tetap sama. Untuk harga penginapan bisa saja berubah tergantung pada musim. Terkadang pengelola tempat juga memberikan harga murah ketika bulan-bulan tertentu. Bila ingin menginap di sini, pengunjung wajib membayar dulu uang DP 50% dan jika membatalkan tidak ada pengembalian DP.

Sementara itu, tarif tiket masuk wisata ditarik sebesar Rp25.000. Untuk sewa glamping dibanderol Rp300.000 sampai Rp600.000.

Untuk hotel, biaya per malamnya mulai dari Rp25.000 sampai Rp500.000. Ada juga rumah joglo yang sewanya sebesar Rp200.000 sampai Rp400.000.

Tempat wisata ini buka setiap harinya. Melayani para pengunjung yang ingin menikmati fasilitas tersedia dari pagi sampai sore hari. Khusus pada malam minggu akan buka sampai malam. Bagi yang ingin bermalam diharap memperhatikan waktu check in dan check out penginapan.

Lihat juga video 'Mandi di Air Terjun Sedudo Nganjuk, Bisa Bikin Awet Muda?':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO