Wujudkan Pemilu 2024 Damai, Kapolres Gresik Rangkul Tokoh Agama

Wujudkan Pemilu 2024 Damai, Kapolres Gresik Rangkul Tokoh Agama Kapolres Gresik, AKBP Adhitya Panji Anom, bersama Ketua DPD LDII Gresik, KH. Abdul Muis Zuhri, serta jajaran saat menggelar silaturahmi. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kapolres , AKBP Adhitya Panji Anom, bersama jajaran menggelar silaturahmi dengan para tokoh agama di Kantor DPD , Rabu (6/9/2023). Kegiatan ini selain untuk menjalin kemitraan dengan tokoh agama di Kota Pudak, juga untuk menjaga pelaksanaan berlangsung damai.

Kapolres berterima kasih kepada para tokoh agama, ulama yang selama ini telah berperan dalam menciptakan dan menjaga Kamtibmas di Kabupaten

"Peran para tokoh agama, ulama sangat penting dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif Menuju Pemilu tahun 2024 yang damai," ujarnya didampingi Wakapolres , Kompol Erika Purwana Putra, dan AKP Aldhino Prima Wirdhan selaku Kasatreskrim.

Adhitya juga menyatakan, stabilitas keamanan di wilayah hukum Polres yang selama ini terjaga tidak lepas dari peran serta para tokoh agama, ulama dan seluruh elemen masyarakat.

"Kami sampaikan banyak-banyak terimakasih kepada para tokoh agama, ulama, khususnya warga yang selama ini telah turut serta menjadikan Kabupaten kondusif karena kamtibmas terjaga dengan baik,” tuturnya.

Kapolres berharap, stabilitas keamanan yang sudah terkendali saat ini tetap terjaga. Untuk itu, peran serta dan dukungan serta doa para kiai, tokoh agama, dan ulama sangat dibutuhkan.

"Kami berharap kerjasama, dukungan dan doa dari para kiai, dan tokoh agama serta ulama agar dalam menjaga kamtibmas, khususnya di Kabupaten berjalan tanpa ada hambatan," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Kabupaten , KH. Abdul Muis Zuhri menyambut baik kedatangan kapolres serta jajaran dalam rangka silaturahmi guna menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten yang kondusif

"Warga mendukung pemilu 2024 berlangsung damai, aman dan kondusif," katanya.

Kiai Muiz menambahkan, kegiatan ini dapat mempererat jalinan tali silaturahmi yang kuat antara institusi Polri dengan elemen masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas. (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO