Polres Pamekasan Fokus Memberi Imbauan kepada Masyarakat di Operasi Zebra Semeru 2023

Polres Pamekasan Fokus Memberi Imbauan kepada Masyarakat di Operasi Zebra Semeru 2023 Kasatlantas Polres Pamekasan, AKP Suryono.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Satlantas Polres mulai 4-17 September mendatang akan menggelar Operasi Zebra Semeru 2023. Agenda tersebut akan tersebar di seluruh titik rawan pelanggar lalu lintas di Bumi Gerbang Salam. 

"Operasi zebra sudah mulai hari ini sampai tanggal 17, dan akan tersebar di seluruh jalan yang berada di , terutama yang sering terjadi pelanggar lalu lintas," kata Kasatlantas Polres , AKP Suryono, kepada BANGSAONLINE.com, Senin (4/9/2023)

Ia mengatakan bahwa Operasi Zebra Semeru 2023 bertujuan untuk membangun kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas, sehingga dapat mengurangi risiko kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas yang dapat membahayakan diri sendiri dan pengendara lain.

"Kita fokuskan ke simpati kepada masyarakat dan lebih ke memberikan himbauan - himbauan kepada masyarakat, walaupun ada penegakan hukum kita menggunakan etle mobile, baik yang teroganisir dan tidak teroganisir kita memberikan himbauan," tuturnya.

Ia mengimbau kepada orang tua yang anaknya menggunakan sepeda motor, dan belum cukup umur untuk tidak menggunakan kendaraan demi keselamatan berlalu lintas, dan yang menggunakan sepeda listrik agar tidak menggunakan di jalan raya. (dim/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO