Petrokimia Gresik Gelar Jalan Sehat dan Pengobatan Gratis

Petrokimia Gresik Gelar Jalan Sehat dan Pengobatan Gratis Direktur Utama Petrokimia Gresik, Dwi Satriyo Annurogo saat ikuti senam bersama dalam kegiatan jalan sehat dan pengobatan gratis. Foto: Ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Petrokimia Gresik merupakan perusahaan Solusi Agroindustri anggota holding Pupuk Indonesia menggelar jalan sehat dan bersama masyarakat sekitar Instalasi Pengolahan Air (IPA) Petrokimia Gresik di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (3/9/2023).

Kegiatan tersebut, dibuka langsung oleh Direktur Utama Petrokimia Gresik, Dwi Satriyo Annurogo bersama Forkopimcam setempat.

Dwi Satriyo mengaku, bersyukur bisa kembali menyelenggarakan jalan sehat bertajuk ‘Fun Walk’ setelah sempat ditiadakan selama tiga tahun akibat pandemi Covid-19.

Ia mengatakan, jalan sehat yang juga digelar dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 Petrokimia Gresik ini, merupakan komitmen perusahaan untuk mendukung terwujudnya masyarakat sehat.

"Pertumbuhan Petrokimia Gresik selama lebih dari setengah abad tidak akan terwujud tanpa kontribusi masyarakat yang berperan dalam kemajuan perusahaan. Fun Walk tidak hanya memberikan manfaat fisik, tetapi juga memperkuat hubungan sosial di antara kami semua. Ini adalah kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama, berbagi cerita, dan membangun hubungan yang lebih dekat antara Insan Petrokimia Gresik dengan masyarakat sekitar perusahaan," ucapnya.

Ia menyampaikan, jalan sehat ini diikuti sekitar 2.000 peserta dari Kelurahan dan Jajar Tunggal yang merupakan wilayah ring 1 IPA Petrokimia Gresik .

Jalan sehat ini juga dimeriahkan dengan berbagai hadiah grand prize, seperti satu unit sepeda listrik, televisi LED, lemari es, sepeda gunung, mesin cuci dan beragam hadiah menarik lainnya.

"Kami juga melibatkan UMKM dari dan Jajartunggal untuk meramaikan stan bazar makanan dan minuman. Ini merupakan komitmen Petrokimia Gresik untuk memajukan UMKM sebagai penggerak ekonomi kerakyatan," tuturnya.

Ia menambahkan, dalam kegiatan tersebut juga diadakan program ‘Jus Sehat’ atau pemeriksaan kesehatan secara gratis untuk para peserta jalan sehat.

Kegiatan ini, kolaborasi bersama dengan Rumah Sakit Grha Husada yang merupakan bagian dari Petrokimia Gresik Group.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO