Begini Pesan Mas Abu saat Pengukuhan Mahasiswa Baru UNP Kediri 2023/2024

Begini Pesan Mas Abu saat Pengukuhan Mahasiswa Baru UNP Kediri 2023/2024 Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, saat memberi sambutan. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Kota , Abdullah Abu Bakar, memberi pesan dan arahan kepada para mahasiswa baru Universitas Nusantara PGRI (UNP) , Sabtu (2/9/2023). Hal tersebut disampaikan saat pengukuhan mahasiswa baru tahun akademik 2023/2024 di Kampus IV UNP .

"Mahasiswa baru UNP ini tidak hanya dari saja tapi dari daerah di seluruh Indonesia. Terima kasih telah datang di Kota , saya harap adik-adik bisa enjoy di sini karena kota ini sudah dicap sebagai kota terbahagia se-Indonesia. Saya berharap juga adik-adik bisa belajar banyak hal di sini, serta mulai dari sekarang asah softskill-nya masing-masing," kata pimpinan daerah yang akrab disapa itu.

Ia menyatakan bahwa Bandara akan jadi dan jalan tol akan segera dibangun sebentar lagi, dan mahasiswa baru UNP diharapkan bisa mengambil peluang atau kesempatan yang ada. Sebab, hilir mudik barang maupun manusia akan semakin besar, sehingga sangat disayangkan jika peluang tersebut tidak dimanfaatkan.

Pada kesempatan ini, juga memberikan beberapa pesan penting untuk para mahasiswa baru UNP ini. Pertama, musuh terbesarmu adalah dirimu sendiri bukan orang lain. Diri yang malas, sombong, julid, flexing, tidak toleran dan hal negatif lainnya.

Kedua, kesuksesan itu multidimensi tidak ada kesuksesan tanpa perjuangan, kerja keras, kerja cerdas dan doa. ketiga, kerja harus tuntas, selesaikan maksimal, apapun yang sudah dimulai. Sekarang eranya kolaborasi bukan dibatasi ego sendiri.

Turut hadir dalam acara ini Pembina Yayasan Pembina Lembaga Pendidikan Perguruan Tinggi (YPLP PT) PGRI Sugiono, Ketua YPLP PT PGRI Juli Sulaksono, Rektor Universitas Nusantara PGRI Zainal Afandi, dan civitas akademika UNP . (uji/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO