Relokasi Pasar Srimangunan Terkesan Dipaksakan, Pemkab Sampang Dinilai tak Miliki Kepedulian

Relokasi Pasar Srimangunan Terkesan Dipaksakan, Pemkab Sampang Dinilai tak Miliki Kepedulian Anggota DPRD Sampang, Aulia Rahman, saat mendatangi pedagang di Pasar Srimangunan. Foto: MUTAMMIM/ BANGSAONLINE.com

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Polemik relokasi Pasar Tradisional Srimangunan ke terus menuai penolakan dari pedagang. Penolakan itu terus bergulir dan mendapat dukungan serius Anggota DPRD Sampang, Aulia Rahman.

Pantauan di lokasi pasar, para pedagang membentangkan poster penolakan relokasi. Poster ditujukan pada pejabat pemerintah setempat saat mendatangi pasar, seperti halnya kedatangan Anggota DPRD Sampang.

Aulia Rahman menyampaikan, kedatangannya untuk melihat situasi dan kondisi pasca demonstrasi pedagang ke Kantor Bupati Sampang, pekan kemarin.

"Spontanitas saja saya datang ke pasar karena diajak oleh pedagang untuk melihat pasar. Hal tersebut buntut dari Bupati Sampang yang meninjau ," ujar Aulia Rahman, Jumat (1/9/2023).

Menurut dia, para pedagang di tetap menolak relokasi meski surat keputusan (SK) belum dicabut. Sementara ini, kata Aulia Rahman, keputusan relokasi hanya ditangguhkan.

"Kalau melihat dari sisi pedagang, jika relokasi ini tetap dilanjutkan oleh pemkab, pedagang akan menggelar demontrasi jilid dua, bahkan demo besar-besaran," katanya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO