Audiensi dengan UB, Kakanim Malang Kenalkan Inovasi Izin Tinggal untuk Mahasiswa Asing

Audiensi dengan UB, Kakanim Malang Kenalkan Inovasi Izin Tinggal untuk Mahasiswa Asing Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang Galih Priya Kartika Perdhana menyerahkan cenderamata kepada Rektor Universitas Brawijaya (UB) Widodo.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang dan jajaran mengadakan audiensi dengan dalam upaya peningkatan pelayanan izin tinggal terhadap mahasiswa asing, Senin (28/8/2023).

Galih mengatakan audiensi dengan UB ini sebagai ajang silaturahmi serta pengenalan inovasi layanan izin tinggal terbaru yang akan segera dilaunching dalam waktu dekat.

" berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan serta memberikan kemudahan terhadap mahasiswa asing yang berada di wilayah kerja ," ujarnya.

"Audiensi kali ini sekaligus untuk memperkenalkan inovasi layanan terbaru dari terkait layanan izin tinggal terhadap warga negara asing," sambung Galih.

Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor (UB) Widodo dan jajaran.

"Kami sangat mengapresiasi dan menyambut antusias inovasi layanan izin tinggal dari sebagai upaya untuk meningkatkan layanan, khususnya untuk UB," tegas Widodo.

"Hal ini sejalan dengan tujuan kami yang ingin menjadikan UB sebagai World Class University," tambah Widodo. 

Sumber: Humas Kantor Imigrasi Malang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO