Khofifah Undang Masyarakat di Upacara HUT Ke-78 Kemerdekaan RI, Tersedia 1.100 Kuota, Buruan Daftar

Khofifah Undang Masyarakat di Upacara HUT Ke-78 Kemerdekaan RI, Tersedia 1.100 Kuota, Buruan Daftar

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa kembali mengundang masyarakat umum untuk ikut hadir dalam gelaran upacara peringatan HUT ke-78 Proklamasi Kemerdekaan RI di , 17 Agustus 2022 mendatang.

Pemprov Jatim menyiapkan 1.100 undangan untuk masyarakat umum yang terbagi menjadi 500 undangan pada saat upacara detik-detik proklamasi, dan 600 undangan pada saat upacara penurunan bendera merah putih.

"Bagi yang ingin menyaksikan langsung kekhidmatan Upacara Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-78 di Gedung Grahadi, jangan sampai terlewat mengikuti informasi pendaftaran ya," ungkap Gubernur di Surabaya, Jumat (11/8).

Gubernur menyatakan, antusiasme masyarakat pada penyelenggaraan upacara tahun lalu, menjadi alasan untuk kembali mengadakan kegiatan yang sama. Untuk itu, pendaftaran kuota undangan pun kembali dilakukan secara online.

Masyarakat diwajibkan mendaftarkan diri pada link https://besideus.id/hutRIPengibaran?/hutRIPengiba... untuk upacara pengibaran bendera dan https://besideus.id/hutRIPengibaran?/hutRIPengiba... untuk upacara penurunan bendera.

Link pendaftaran upacara pengibaran bendera sudah dapat diakses masyarakat mulai 11 s/d 12 Agustus 2023 dengan kuota 250 pendaftar per harinya. Sedangkan pendaftaran untuk link upacara penurunan bendera dapat diakses masyarakat mulai 13 sampai 14 Agustus 2023 dengan kuota 300 pendaftar per harinya.

"Ayo ajak keluarga, saudara, dan teman-temannya datang ke yang sengaja dibuka untuk Rakyat Jatim," ajaknya bersemangat.

Untuk proses pengambilan undangan, warga cukup bukti cetak e-tiket. Pengambilan undangan dapat dilakukan di Gedung Bhinaloka, Kantor Gubernur Jatim, Jl. Pahlawan no. 110 Surabaya pada tanggal 15 s/d 16 Agustus 2023 pukul 08.00-15.00 WIB dan di depan pada 17 Agustus 2023 pukul 06.00 WIB.

"Jangan lupa datang lebih awal, saya tunggu panjenengan semua. Salam sehat dan bahagia selalu warga Jatim. Sampai jumpa di Grahadi," pungkasnya. (dev/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO