Serahkan SK PPPK dan Lantik PNS Fungsional, Gus Ipul: Berikan yang Terbaik untuk Bangsa

Serahkan SK PPPK dan Lantik PNS Fungsional, Gus Ipul: Berikan yang Terbaik untuk Bangsa Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf saat menyerahkan SK PPPK kepada salah satu pegawai, Rabu (2/8) malam.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 200 guru dan tenaga teknis di lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan resmi diangkat pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) formasi tahun 2022.

Hal itu ditandai dengan penyerahan SK PPPK secara simbolis oleh Wali Kota di Gedung Gradika Bhakti Praja , Rabu (2/8) malam.

Selain menyerahkan SK kepada PPPK, dalam kesempatan itu wali kota yang karib disapa tersebut juga melantik sejumlah PNS dalam jabatan fungsional. Tercatat sebanyak 40 PNS pada malam itu telah sah untuk menduduki jabatannya yang baru sebagai tenaga fungsional.

Terdapat beberapa poin arahan yang disampaikan oleh kepada PPPK dan PNS yang dilantik. Di antaranya, ia meminta ASN yang hadir malam itu untuk memperkuat tekad memberikan yang terbaik untuk melayani bangsa.

"Raihan yang Anda capai saat ini perlu disyukuri karena di luar sana yang ingin seperti Anda sangat banyak. Bentuk syukur Anda adalah dengan menunjukkan kinerja di instansi masing-masing secara maksimal agar manfaatnya bisa dirasakan masyarakat yang dilayani," ujar

juga mengingatkan bahwa mereka nantinya akan seringkali menemukan dinamisasi dalam dunia kerja. Ia meminta hal tersebut dimaknai untuk memperkaya pengalaman hidup.

Lihat juga video 'Buntut Video Joget Viral di Pasuruan, Oknum Kepala Sekolah Diberi Sanksi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO