Warung Esek-esek di Sambeng Lamongan Digerebek, 3 PSK Diamankan

Warung Esek-esek di Sambeng Lamongan Digerebek, 3 PSK Diamankan Tiga PSK yang terjarin operasi pekat kemarin. (foto: haris/BANGSAONLINE)

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Sebuah warung yang diduga sebagai tempat di Dusun Jambeng Desa Sumberrejo Kecamatan Sambeng di gerebek polisi Senin malam (22/6).

Tiga perempuan yang diduga sebagai pekerja seks komersial (PSK) berhasil diamankan dalam penggerebekan tersebut. Selain tiga PSK, petugas juga mengamankan pemilik warung yang merangkap mucikari dan puluhan botol miras berbagai merk.

Keterangan yang dihimpun menyebutkan, digerebeknya warung ini bermula dari laporan masyarakat yang resah dengan keberadaan warung tersebut.

Dari laporan inilah Satreskrim Polres Lamongan melakukan penyamaran dengan cara berpura-pura sebagai tamu yang hendak menyewa kamar yang ada di warung tersebut.

Dalam penggerebekan yang dipimpin Kaurbiops Reskrim Polres Lamongan Ipda Rahmad Ridho itu, ditemukan bungkus kondom dan obat kuat pria.

“Saat anggota yang menyaru polisi dilayani, kita sergap lokasi dan berhasil mengamankan tiga orang yang diduga sebagai PSK,” ujar Ipda Rahmad Ridho didampingi Paur Subbag Humas Polres Lamongan Ipda Raksan kemarin, (22/6).

Mereka ini masing-masing Part (45) warga Desa Daliwangun, Kecamatan Sugio dan tiga perempuan di duga PSK, masing-masing El, (17) asal Mantup, Sr (36) asal Magelang dan Me, asal Tuban. (ais/rvl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO