Pemkab Pamekasan Sambut 2 Atlet Persam Peraih Juara Piala ACC 2023 di Malaysia

Pemkab Pamekasan Sambut 2 Atlet Persam Peraih Juara Piala ACC 2023 di Malaysia Wakil Bupati Pamekasan, RB Fattah Jasin, saat menyambut kedatangan 2 atlet dari Persam yang menjuarai piala Artalive Challenge Cup 2023 di Malaysia. Foto: DIMAS M. S./BANGSAONLINE

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pemkab  menyambut kedatangan 2 atlet dari Perkumpulan Sepak Bola Amputasi Madura (Persam) yang menjuarai Piala Artalive Challenge Cup (ACC) 2023 di Malaysia. Wakil Bupati , RB Fattah Jasin, merasa bangga atas torehan tersebut.

“Ternyata ada 2 pemain asal yang ikut serta kejuaraan tingkat Asia, oleh karena itu kami mewakili Pemkab merasa bangga atas raihan kompetisi sepak bola amputasi asal ,” ujarnya, Kamis (27/7/2023).

Ketua ini menyebut, 2 pemain Persepam dari yang ikut dalam kompetisi ialah Robby Ansaini dan Rizky Adi Pradana.

“Dua anak ini kan mewakili negara, mestinya pemerintah sudah mempersiapkan, tapi biasanya pemerintah daerah sekedar membantu memberikan semangat,” tuturnya.

Fattah berharap, KONI dan Disporapar bisa terus bekerja sama untuk membuat program prioritas anggaran di saat keterbatasan seperti saat ini .

“Nantinya ketua KONI mengajukan anggaran melalui Disporapar ke pemerintah daerah,” ucapnya. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO