Disambut Bahagia para Penerima, Wali Kota Kediri Kembali Serahkan Bantuan Modal Usaha DBHCHT 2023

Disambut Bahagia para Penerima, Wali Kota Kediri Kembali Serahkan Bantuan Modal Usaha DBHCHT 2023 Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, saat berdialog dengan beberapa penerima Bantuan Modal Usaha DBHCHT 2023. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bantuan Modal Usaha tahun ini kembali diserahkan, Kamis (20/7/2023). Terdapat 399 penerima yang berasal dari Kelurahan Manisrenggo, Setonopande, Pocanan, dan Balowerti.

Penyerahan bantuan modal yang terpusat di Kelurahan Manisrenggo itu dilakukan secara simbolis oleh Wali , Abdullah Abu Bakar.

Bantuan disambut rasa syukur dan bahagia oleh para penerima. Salah satunya ialah Nadya, warga setempat. Ia mengajukan bantuan modal usaha untuk membesarkan usahanya berupa mie ayam, yang mana selama proses pengajuan hingga disurvei oleh tim berjalan lancar.

"Alhamdulillah saya bisa lolos dalam pengajuan bantuan modal usaha ini. Terima kasih Pak Wali atas bantuan yang diberikan.Semoga dengan bantuan modal usaha ini semakin maju lagi usaha saya," ujarnya.

Ia menyebut, bantuan modal yang diterimanya sebesar Rp2,4 juta. Nadya sudah membuat rancangan bantuan modal tersebut akan dibelanjakan kompor dan kebutuhan kelengkapan usaha, agar penjualan mie ayam berjalan lebih lancar.

"Nanti akan saya belikan kompor. Lalu beberapa kelengkapan untuk menunjang usaha mie ayam saya," tuturnya.

Lihat juga video 'Tanam Pohon dan Tebar Benih Ikan Warnai Peringatan Hari Bumi dan Hari Air Dunia di Kota Kediri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO