KSO PT. HKI, Acset, dan NK Gelar Senam Bareng Sekaligus Sosialisasi Pembangunan Tol

KSO PT. HKI, Acset, dan NK Gelar Senam Bareng Sekaligus Sosialisasi Pembangunan Tol Senam bersama di pelataran Candi Jabung, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, Jum'at (14/07/2023) pagi.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Tidak hanya menggelar bakti sosial, KSO PT. HKI, , dan (NK), selaku penggarap pembangunan Tol Sesi II Kraksaan-Paiton, juga melakukan olahraga berupa senam bersama.

Kegiatan itu diikuti forum pimpinan kecamatan (forkopimka), staf kecamatan, puskesmas, dan stakeholder di . Hadir juga sejumlah kades dan perangkat desa di 20 desa se-.

Sebelum melakukan senam, ada olahraga bersepeda lawas dari kodim menuju tempat wisata , , , Kabupaten Probolinggo, Jum'at (14/07/2023) pagi.

Gelar olahraga senam itu juga dimanfaatkan KSO PT. HKI untuk melakukan sosialisasi soal pembangunan tol serta menjalin kedekatan dengan masyarakat di .

Project Menajer PT. HKI, , dan PT. (NK), Nova Arstriyanto, mengatakan pihaknya sangat mendukung sekali kegiatan positif berupa olahraga senam pagi yang dilakukan rutin Forkopimka Paiton beserta jajarannya.

"Bertambahnya tahun semakin banyak penyakit baru yang menyerang masyarakat. Dari penyakit yang ringan dan membahayakan nyawa. Penyebabnya, adalah karena lingkungan sendiri dan pola hidup. Nah, dengan olahraga rutin ini, kita dukung kegiatan positif ini," tegasnya.

Dikatakan Nova, senam bersama ini juga sangat bagus sekali untuk menjalin kebersamaan antar instansi dan membawa kebugaran tubuh untuk pelayanan yang baik.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO