Gandeng Pemuda Hebat, Ikadi Sidoarjo Gelar Sekolah Dai Muda

Gandeng Pemuda Hebat, Ikadi Sidoarjo Gelar Sekolah Dai Muda Ratusan pemuda mengikuti Sekolah Dai Muda yang digelar Ikadi Sidoarjo, Sabtu (8/7) dan Minggu (9/7). Foto: ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pengurus Daerah Ikatan Dai Indonesia (Ikadi) menggelar Sekolah Dai Muda, Sabtu (8/7) hingga Minggu (9/7) di Hotel Royal Trawas Mojokerto.

Dengan menggandeng Komunitas Pemuda Hebat , kegiatan ini diikuti sebanyak 110 dai muda yang juga anggota Ikadi . Selain sejumlah materi pelatihan, para peserta juga mengikuti fun game.

Ketua PD Ikadi KH Agus Yunif Anwaruddin menjelaskan, Sekolah Dai Muda ini diharapkan bisa menumbuhkan generasi penerus bangsa yang tidak saja bermanfaat bagi dirinya, namun juga untuk keluarga, masyarakat, agama, bangsa dan negara.

"Pemuda hari ini adalah pemimpin di masa mendatang, oleh karenanya pemuda harus terus berupaya membekali diri dengan ilmu setinggi mungkin terutama ilmu agama dan juga ilmu lainnya," kata Agus Yunif Anwaruddin dalam keterangan tertulis, Senin (10/7/2023).

Selain itu, kata Kiai Agus, tak kalah penting yakni terus berbakti kepada kedua orang tua sebagai jalan sukses dan dimudahkan semua urusan. "Serta berupaya berteman dengan orang-orang yang senantiasa mengajak kepada kebaikan," ungkap alumni Ponpes Denanyar Jombang ini.

Dalam acara tersebut, Pembina Ikadi , Ustaz Joko Pitoyo mengajak generasi muda yang hadir untuk senantiasa menjadi muslim bersemangat dan berdaya guna dalam segala hal termasuk ekonomi agar bisa lebih banyak membantu sesamanya.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO