PDIP Bongkar Masa Lalu Relawan Jokowi, Projo dan Bara JP, Hasto: Track Record.....

PDIP Bongkar Masa Lalu Relawan Jokowi, Projo dan Bara JP,  Hasto: Track Record..... Hasto Kristiyanto dan Megawati Soekarnoputri. Foto: Antara

JAKARTA, BANGSAONLINE.com – Konflik Presiden Joko Widodo dengan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri tampaknya mengimbas pada pendukungnya. Dua tim relawan Jokowi, Bara JP dan , tidak mendukung Calon Presiden (Cares) tapi condong ke Capres Prabowo Subianto.

Bahkan belum lama berselang, relawan Jokowi, dan Bara JP sempat menerima kunjungan relawan Prabowo Subianto yang tergabung dalam Rumah Besar Relawan Prabowo 08. Seperti diberitakan CNN, dalam kunjungan itu mereka menyatakan dukungan kepada Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Pantauan BANGSAONLINE, beberapa kali tim relawan Jokowi itu terlihat pada acara kunjungan Prabowo. Bahkan diantara mereka ada yang memakai kaos bergambar Prabowo.

Yang menarik, mereka condong kepada Prabowo bukan semata karena mengikuti jejak politik Jokowi. Tapi karena merasa dicueki oleh Ganjar. 

“Saya pernah satu meja dan mengenalkan diri bahwa saya relawan Jokowi tapi dia tidak merespon. Bahkan ketika saya minta foto bersama dia ogah-ogahan. Dia bilang, kalau mau foto ya foto saja,” kata salah seorang pentolan relawan kepada tim Prabowo yang menunggu kedatangan Prabowo di sebuah pesantren di Jawa Timur belum lama berselang.

sendiri tampaknya tak ambil pusing. Sekretaris Jenderal (Sekjen) malah membongkar rekam jejak Bara JP dan . Menurut dia, Bara JP dan tak konsisten alias berubah-ubah arah. Ia memberi contoh mereka pernah menolak Prabowo direkrut sebagai mennteri oleh Jokowi. Bahkan mereka mengancam akan membubarkan diri jika Jokowi tetap merekrut Prabowo yang merupan rival politik saat Pilpres.

Lihat juga video 'Soal Anggaran Menhan untuk Alutsista Rp 1.700 Triliun, Ini Komentar Kiai Asep':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO