Datangi Sampang Waterpark, Ayah Korban Tewas Tenggelam Temukan Fakta Baru

Datangi Sampang Waterpark, Ayah Korban Tewas Tenggelam Temukan Fakta Baru Keluarga korban tewas tenggelam di Sampang Waterpark saat berada di lokasi kejadian. Foto: MUTAMMIM/BANGSAONLINE

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Peristiwa tewasnya bocah dari Pamekasan di Waterpark (SWP) terus berlanjut. Sebab, orang tua dari korban bersama kuasa hukumnya mendatangi lokasi kejadian, Selasa (4/7/2023).

Saat di lokasi, Suhan selaku ayah korban dengan kuasa hukumnya, Achmad Bahri, melakukan rekonstruksi bersama pihak Waterpark. Di sana ditemukan fakta baru saat melihat rekaman CCTV.

Bahri mengatakan bahwa rekaman CCTV di Waterpark menunjukkan bahwa korban tenggelam di kolam renang khusus dewasa. Dalam video itu terpantau sedang tidak ada petugas di lokasi.

"Korban tenggelam di kolam dewasa, korban yang awalnya ada di kolam anak-anak kemudian pindah ke kolam dewasa, saat pindah ke kolam dewasa memang tidak ada petugas di sana," ucapnya.

Ia mengaku heran. Sebab, awalnya dari pihak Waterpark menyalahkan keluarga korban karena tidak memperhatikan anaknya, sedangkan dalam rekaman CCTV di titik lokasi kejadian memang sedang tidak ada petugas.

"Kolam renang anak-anak dengan dewasa itu berdekatan, dan tidak ada pagar pembatas, apalagi saat itu tidak ada petugas. Peristiwa ini ada kelalaian dari Waterpark, tapi ini bukan menuduh ya," paparnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO