Libur Sekolah, Taman Rekreasi Selecta Targetkan 100 Ribu Pengunjung

Libur Sekolah, Taman Rekreasi Selecta Targetkan 100 Ribu Pengunjung Pengunjung saat berada di kolam renang Taman Rekreasi Selecta. Foto: AGUS SALIMULLAH/BANGSAONLINE

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Salah satu objek wisata di Kota , Taman Rekreasi Selecta, menargetkan jumlah pengunjung mencapai 100 ribu hingga akhir Juli mendatang atau selama musim libur sekolah. Sejak awal Juli hingga saat ini, jumlah pengunjung menembus angka 15 ribu lebih.

"Ya, hingga akhir Juli 2023 nanti, kami menargetkan ada 100 ribu pengunjung yang datang ke Selecta. Kami yakin angka itu akan tercapai," ungkap Direktur PT Selecta, Pramono, kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (4/7/2023).

Ia mengatakan bahwa jumlah pengunjung ke Selecta menembus angka 75 ribu orang pada Juli 2022 atau saat yang sama ketika libur sekolah. Sedangkan pada Juni 2022, terdapat 86 ribu pengunjung dan Juni 2023 mencapai 87 ribu pengunjung.

Keyakinan pihak manajemen mencapai target 100 ribu pengunjung tersebut sangat beralasan. Pasalnya, Selecta mengusung konsep truly picnic atau pengunjung boleh membawa makanan ke area wisata, termasuk menggelar tikar di space picnic yang sudah disediakan. Berbeda dengan di objek wisata lainnya yang melarang pengunjung membawa makanan ke area wisata.

"Jadi yang kesini benar-benar tamasya. Bisa gelar tikar dan bahkan ada yang masak di space picnic yang sudah kami disediakan," urai Pramono didampingi Wito selaku sekretarisnya, dan Yusuf, Operasional Manajer Park Selecta.

Lihat juga video 'Balita Perempuan Disiksa Calon Bapak Tiri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO